Kopi Mantep Robusta Temanggung Pak Besari

Sosoknya memang sudah tua, namun semangatnya muda bukan karena kopi lanang. Besari panggilnya seorang petani kopi dari Desa Prangkoan ini mempunyai mimpi untuk bisa meningkatkan kesejahteraan kelompoknya. KUB Ngudi Mulyo itulah kelompok yang diembannya.

Kopi Mantep itulah sebuah produk yang jadi andalannya. Bukan tidak ada cerita Dia memberi nama produknya, tapi itu mempunyai makna yang luar biasa. Keraguan menerima bantuan alat lengkap mulai dari huller pulper, pengering, alat sangrai, grinder sampai pada kemasan. Keraguan itu dijawabnya dengan banyak pertimbangan mulai dari banyak hal sehingga dia menjawabnya dengan mantap mau menerimanya.

Kemantapan menerima itu sehingga jadi brand KOPI MANTEP. Jenis robusta ini ikut mewarnai tentang produk olahan kopi temanggung. Besari dalam kontes kopi yang diadakan AEKI yang ke 7 masuk dalam 10 besar kopi robusta, ini membuktikan keseriusannya untuk memajukan perkopian Temanggung.

Dalam banyak hal kopi yang diproduksi Besari dengan kelompoknya ini selalu mengikuti acara yang diadakan Pemda Temanggung dalam acara pameran seperti Temanggung fair atau lainnya. Di kegiatan desa setempat kopi mantep juga ikut memeriah acara dengan icip gratis terlihat dalam lomba desa binaan. Besari terlihat menyajikan kopi dengan alat seadanya, "yang penting berani tampil, sehingga akan tahu kekurangannya,"katanya.

Kopi Mantep ini banyak yang mengakuinya mulai dari rasanya hingga aromanya. Mantap rasanya dan aromanya itulah kopi Temanggung. Beberapa pejabat diwilayah Kecamatan Bejen Temanggung sudah mengakui produk milik pak Besari ini, anda penasaran silakan order langsung ke 082136134085

Komentar

Postingan Populer