Kopi Luwak Temanggung melanglang buana ke Taiwan dan Polandia

Alhamdulillah, ucapan pertama yang keluar ketika mendapat kabar bahwa Kopi Luwak Roasted Bean dari Temanggung langsung diborong habis oleh tamu dari Taiwan dan Polandia, akhirnya Kopi Luwak Temanggung melanglang buana ke Taiwan dan Polandia.

Hal ini berawal dari acara Conference International di Jogjakarta, seorang rekan mengontak untuk minta disediakan sample aneka kopi dari Temanggung, lalu kami siapkan beberapa sample kopi temanggung yang kami punya seperti : Kopi Arabica Lamsi, Kopi Robusta, Kopi Lanang/Peaberry, Kopi Nongko/Excelsa dan Kopi Luwak, baik yang Roasted Bean maupun Kopi Bubuk.

Kopi Luwak yang dibayar dengan Uang Taiwan

Setelah sample dilihat, akhirnya pilihan jatuh pada Kopi Luwak Temanggung dan kami diminta menyiapkan sebanyak 5 Kg Kopi Luwak Roasted Bean, namun karena Stok kopi Luwak kami terbatas, kami hanya bisa memenuhi permintaan sebanyak 4 Kg Roasted bean dengan kemasan per 250 Gram.

Stok Kopi Luwak kami terbatas karena Kopi Luwaknya berasal dari Luwak liar bukan luwak yang dipelihara.

Syukurlah, 4 Kg langsung laris manis dibawa tamu dari Taiwan sebanyak 3 Kg dan Tamu dari Polandia sebanyak 1 Kg.

Semoga Tamu yang membawa Kopi Luwak Temanggung bisa puas dengan Kualitas Kopi Luwak Temanggung, dan melakukan pemesanan kembali.

Selamat menikmati Kopi Temanggung.

Komentar

Postingan Populer