Tentang Kami

Tentang Kami

Selasa, 07 Februari 2017

Jasa Sangrai Kopi - Roasting Kopi di Temanggung

| Selasa, 07 Februari 2017
Kebutuhan akan kopi yang berkualitas semakin meningkat dari waktu ke waktu, menyadari hal itu kami di Rumah Kopi Temanggung memutuskan untuk menghadirkan mesin roasting - mesin sangrai kopi untuk melayani kebutuhan akan produk kopi bubuk berkualitas. Saat ini kami menggunakan Mesin roasting produk dari Wiliam Edison Coffee Lab dengan mesin W600i, sehingga kualitas dan performa mesin tetap terjaga, yang akan menghasilkan roasted bean atau biji sangrai berkualitas pula.

Jasa Sangrai Kopi - Roasting Kopi di Temanggung kami buka untuk melayani kebutuhan untuk menghasilkan biji sangrai kopi yang standar sehingga menghasilkan citarasa yang nikmat.

Kami fokus pada proses sangrai / roasting kopi berdasarkan kondisi bji kopi mentah, sehingga dengan profiling yang tepat akan menghasilkan kopi dengan kualitas yang bagus.

Pelanggan pun tetap bisa memesan profil dan level roasting yang diinginkan, namun bila diserahkan pada kami, akan kami berikan hasil terbaik.

Mesin W600i dengan kapasitas 1kg/batch

Beberapa pilihan level sangrai kopi bisa dipilih, mulai dari Light Roast hingga Dark Roast, untuk kopi arabika kami sarankan cukup pada Medium Roast untuk maksimalnya, namun untuk robusta bisa pada level Medium to Dark Roast.

Jasa Roasting yang kami tawarkan yaitu 15.000 /1 kg.

Related Posts

4 komentar: